Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Firmansyah, Bramantyo
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh komunikasi, insentif motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV Sahid Jaya baik secara parsial maupun simultan Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ...
-
Herdiyanti, Maulidiana
(Universitas Islam Malang, 2023-05-30)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh kreativitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Franiswara, Sefti Firanda Ihzlim
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan terhadap kepuasan. Serta, penelitian ini dibuat pula sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis Penelitian ini ...
-
Huda, Taufiqul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Taufiqul Huda, 2023, Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Nuryanto, Mochammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini dilatar belakangi karena terdapat keluhan nasabah mengenai
pelayanan yang ada pada BRI Kas UNISMA. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan ...
-
Sherina
(Universitas Islam Malang, 2022-06-21)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien rawat jalan RSIA Amanah Probolinggo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan ...
-
Hasanah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2020-04-18)
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesehatan dan keselamatan kerja di klinik global sarana medika. Untuk menguji variabel mana ...
-
Nisa', Ima Sayyidatun
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
PT. Tiki line Nugraha Ekakurir (JNE), an Indonesian business entity that
engaged in the field of services. The company was established in the year 1990, is
a trusted company in freight goods. PT. Tiki line Nugraha Ekakurir ...
-
Maulida, Nur Aliyah
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Instagram Anything2second_. ...
-
Fakhrezy, Zulvan Jundan Noor
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Priduk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PDAM Kota Malang). Jenis Penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel ...
-
Putri, Fifi Brilian
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Fifi Brilian Putri, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Dosen Pembimbing I ...
-
Nafiisah, Sa’adatun
(Universitas Islam Malang, 2021-07-27)
Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk kelulusan, dan kedua, yakni untuk mengetahui bagaiana pengaruh dan seberapa besar pengaruh 2 variabel dalam penelitian ini ...
-
Pratiwi, Wenny Enggar
(Universitas Islam Malang, 2023-08-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh dan seberapa besar pengaruh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial maupun simultas terhadap keunggulan bersaing. ...
-
Ningsih, Nur Dwi Rahayu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Nur Dwi Rahayu Ningsih, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan. Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing ...
-
Ramadhani, Sisilia
(Universitas Islam Malang, 2022-07-17)
Sisilia Ramadhani, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kafe Kopi Latar Gondanglegi)”. Dosen Pembimbing I : Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: Khoiriyah ...
-
Jannah, Isfatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Isfatul Jannah, 2022, NPM 21801092080 Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi E-commerce Terhadap Kepuasan ...
-
Evanda, Helina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas ...
-
Dewi, Bella Citra Kumala
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan ...
-
Sanjaya, Arsyita Nurrizki
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Febrianto, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-06-10)
Suatu perusahaan harus memiliki kualitas produk yang bagus agar dapat menarik minat beli seseorang agar pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang ...