Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Sanjaya, Arsyita Nurrizki
(Universitas Islam Malang, 2023-08-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Febrianto, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-06-10)
Suatu perusahaan harus memiliki kualitas produk yang bagus agar dapat menarik minat beli seseorang agar pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang ...
-
Afidah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). ...
-
Sandrawati, Nining
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, gratis ongkos kirim dan flash sale terhadap keputusan pembelian di shopee. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah ...
-
Efendi, Abdul Rahman
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Perusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...
-
Kamalita, Noor Mirna Asih
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Keputusan pembelian didalam proses pemasaran dipengaruhi oleh kualitas
produk, harga dan promosi yang harus diterapkan pemasar.Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta promosi pada ...
-
Manyu, Aby
(Universitas Islam Malang, 2021-12-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga terhadap Keputusan Pembelian KFC. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, ...
-
Pranajaya, Predy
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Predy Pranajaya, 2023, Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Ayam Goreng Nelongso Tlogomas. Dosen Pembimbing I: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si, Dosen Pembimbing II: ...
-
Syahroni, Firlana Asari
(Universitas Islam Malang, 2021-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan komunikasi pada kinerja karyawan, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y), dan untuk mengetahui ...
-
Barizi, Ach
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah ...
-
Indah, Oktavia Eka Purnama
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan pemberian bonus target penjualan terhadap motivasi kerja karyawan, dan untuk mengetahui ...
-
Putri, Safana Dyra Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2022-07-11)
Safana Dyra Wahyu Putri, 2022, Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan PT. SBC Berkah Bersama, Ngoro, Jombang), Dosen Pembimbing I : Dr. Siti Saroh, M. Si, ...
-
Irfani, Silvinda Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-12-23)
PT Cipta Karya Abadi merupakan perusahaan dibidang industri di jl. Bendul Merisi Besar Gang No. 44 Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lingkungan kerja, keselamatan dan kesehatan ...
-
Wijayanti, Norma
(Universitas Islam Malang, 2022-06-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, pengawasan kerja dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan 75 responden ...
-
Bala, Bantara Sakti Bumi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Jumlah ...
-
Astirian, Ira
(Universitas Islam Malang, 2023-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Manfaat, Kemudahan dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Penggunaan ShopeePay (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ...
-
Humairoh, Asfira Fajar
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Trysky Hijab Collection. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sumber data yang digunakan ...
-
Safitri, Rizky Amelia Rahma
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Promosi Tiktok, Media Promosi Instagram, dan Media Promosi Facebook terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif ...
-
Maulidiyah, Ratna
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Malang merupakan salah satu kota yang mendukung produk-produk UMKM
yang tersebar luas di area Malang, lebih dari 9.000 usaha mikro, kecil, dan menengah.
Sebagian besar belum mampu berdiri secara mandiri. Tujuan dari ...
-
Farikha, Risky
(Universitas Islam Malang, 2023-08-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis bagaimana pengaruh variabel motivasi dan disiplin kerja secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan pada karyawan produksi CV. Aneka Grafika Malang. ...