Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Pratiwi, Annisya Cahyani Indah
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa pengaruh brand ambassador dan kreativitas periklanan terhada keputusan pembelian online pada aplikasi lazada. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi ...
-
Kamilla, Naura
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan brand trust terhadap minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantatif dengan metode pengumpulan data menggunakan ...
-
Forentina, Chisilia
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Putri, Aulia Arbiyan
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador dan harga terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi ...
-
Khoirudin, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2022-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian mi instan merek indomie. (2) Mengetahui pengaruh brand associations terhadap keputusan pembelian mi instan ...
-
Maulina, Rare Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ...
-
Sugianto, Ugih
(Universitas Islam Malang, 2022-04-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan yang ada di PT. PLN (Persero) UPT Malang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode ...
-
Hasanah, Ulil
(Universitas Islam Malang, 2020-08-03)
Marketing, products, purchases, advertisements and businesses that we hear very often in the world of business. At this time the development of the business world is undoubtedly modern as well as innovation, then it also ...
-
Nafi’ati, Nur Saifatun
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi, fasilitas wisata, dan electronic-word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Khaliza, Fadhila Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitianinibertujuanuntukmengetahui dan menganalisisapakahvariabelcitrakoperasi dan kualitaspelayananberpengaruh secara parsialmaupunsimultanterhadapkepuasananggota. Jenispenelitian yang digunakan adalahkuantitatif. ...
-
Maulinda, Imelda
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan pertama yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh dua variabel penelitian yakni Citra ...
-
Azizah, Fitriatul
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Fitriatul Azizah, 2022. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Pembelian Keripik Buah di UMKM Olivia di Desa Kambingan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang). Dosen pembimbing ...
-
Huda, Nasirin Min
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)
Nasirin Min Huda, 2022, Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth, Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Malang) Dosen Pembimbing I: Ibu Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si ...
-
Hidayati, Adim Muizah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Penetapan Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah pembagian kuesioner, ...
-
Santi, Aris Taurisa
(Universitas Islam Malang, 2020-04-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Culture dan Knowledge Sharing terhadap Kinerja Karyawan PT. GATRA MAPAN. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan observasi dan ...
-
Islami, Riza Dwi Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Perceived Risk dan Trust terhadap Minat Beli Marketplace Shopee. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan ...
-
Ainia, Durrotul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai macam sektor,
salah satunya dalam hal promosi. Hal tersebut digunakan untuk menarik konsumen
untuk membeli produk yang dijual. Salah satu yang sering digunakan ...
-
Maslukhah, Emi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE), Return On Asset (ROA) terhadap harga saham pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan yang terdaftar di Bursa Efek ...
-
Dianto, Acmad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi kerja terhadap produktivitas pada karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Probolinggo secara parsial maupun simultan. Penelitian ...
-
Mufida, Ika Isrotul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terrhadap kinerja karyawanyang ada di sebuah perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data ...