Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Nafi’ati, Nur Saifatun
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi, fasilitas wisata, dan electronic-word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Khaliza, Fadhila Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitianinibertujuanuntukmengetahui dan menganalisisapakahvariabelcitrakoperasi dan kualitaspelayananberpengaruh secara parsialmaupunsimultanterhadapkepuasananggota. Jenispenelitian yang digunakan adalahkuantitatif. ...
-
Maulinda, Imelda
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan pertama yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan, dan yang kedua yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh dua variabel penelitian yakni Citra ...
-
Azizah, Fitriatul
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Fitriatul Azizah, 2022. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Pembelian Keripik Buah di UMKM Olivia di Desa Kambingan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang). Dosen pembimbing ...
-
Huda, Nasirin Min
(Universitas Islam Malang, 2023-01-19)
Nasirin Min Huda, 2022, Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth, Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Malang) Dosen Pembimbing I: Ibu Dr. Hj. Rini Rahayu Kurniati, M.Si ...
-
Hidayati, Adim Muizah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Penetapan Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah pembagian kuesioner, ...
-
Santi, Aris Taurisa
(Universitas Islam Malang, 2020-04-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Culture dan Knowledge Sharing terhadap Kinerja Karyawan PT. GATRA MAPAN. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan observasi dan ...
-
Islami, Riza Dwi Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Perceived Risk dan Trust terhadap Minat Beli Marketplace Shopee. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan ...
-
Ainia, Durrotul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai macam sektor,
salah satunya dalam hal promosi. Hal tersebut digunakan untuk menarik konsumen
untuk membeli produk yang dijual. Salah satu yang sering digunakan ...
-
Maslukhah, Emi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE), Return On Asset (ROA) terhadap harga saham pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan yang terdaftar di Bursa Efek ...
-
Dianto, Acmad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi kerja terhadap produktivitas pada karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Probolinggo secara parsial maupun simultan. Penelitian ...
-
Mufida, Ika Isrotul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terrhadap kinerja karyawanyang ada di sebuah perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data ...
-
Husniah, Hudratil Yaumil
(Universitas Islam Malang, 2022-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengawasan Terhadap Kinerja Karyawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel ...
-
Jannah, Rokhmatul
(Universitas Islam Malang, 2021-03-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan pengawasan terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, survei, dokumentasi dan ...
-
Laila, Qumi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
RINGKASAN
Qumi Laila, 2023. Pengaruh Diskon dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Bisnis kreatif Digital), Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si, Pembimbing Utama, Khoiriyah Trianti, S.E., M.S.A, ...
-
Pramesti, Sekar Ajeng
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-commerce dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada generasi Z di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang) Jenis penelitian yang digunakan yaitu ...
-
Fahrezy, Ahmad Thoriq
(Universitas Islam Malang, 2023-05-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM, Gender, dan Lifestyle terhadap pembelian impulsif pada Aplikasi Tiktok Shop. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-WOM, Gender, Lifestyle sebagai ...
-
Astirian, Ari
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-WOM, Ease of Use, dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Pengguna Shopee). Penelitian ini menggunakan pendekatan ...
-
Sasikarani, Maya
(Universitas Islam Malang, 2021-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari efikasi diri terhadap perilaku OCB melalui kepuasan kerja. Teknik pengambilan sampel nya adalah dengan menggunakn sampel jenuh dimana seluruh karyawan di 10 outlet ...
-
Febyanti, Anggi Try
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Anggi Try Febyanti, 2022, “Pengaruh Efikasi Diri, Lingkungan Keluarga dan Pendidikan Keluarga Terhadap Intensi Berwirausaha (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)”. Dosen Pembimbing I : Dr. Siti Saroh., M.Si, Dosen ...