Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Karimah, Jihan
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ...
-
Ridwaningtyas, Erisda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Erisda Ridwaningtyas, 2022, Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Era Digitalisasi (Studi Pada Nasabah BRI Kantor Cabang Malang Martadinata). Dosen Pembimbing I: Daris Zunaida S.AB., M.AB, ...
-
Syafa, Nabila Titalia
(Universitas Islam Malang, 2023-03-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Fasilias dan Kualitas terhadap Kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel ...
-
Muslich, Moch Aminuddin
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fee Based Income dan
Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Profitabilitas
(ROA) pada Bank Umumm BUMN periode 2016 – 2019. Jenis Penelitian ini
adalah ...
-
Affenti, Alifabriyan Siska Almenia
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur produk dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek apple (studi pada mahasiswa fakultas ilmu administrasi administrasi universitas islam malang). ...
-
Ramadhany, Alfiana Rizky
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
Peneliti ini bertujuan untuk mengetauhi (1) Gaya Kepemimpinan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Kecamatan Lawang (2) Motivasi secara parsial berpengaruh positif dan ...
-
Anggraeni, Delfia
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)
Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan Evaluasi Kebijakan Pendidikan Dasar Wajib Belajar 9 Tahun (Studi Kasus Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur). Hadirnya kebijakan wajib belajar 9 tahun ...
-
Handayani, Annisa Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)
Penelitian ini dilakukan atas dasar masalah kebutuhan dana pada setiap perusahaan, terutama bank dalam menjalankan kegiatannya. Hampir seratus persen perusahaan yang bergerak di bidang keuangan memerlukan dana untuk membiayai ...
-
Laila, Husnul
(Universitas Islam Malang, 2022-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Growth Opportunity, Profitabilitas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) ...
-
Faizal, Achmad
(Universitas Islam Malang, 2023-11-18)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan yakni salah satu syarat untuk memenuhi kelulusan dan yang kedua untuk mengetahui pengaruh Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Jenis ...
-
Ferdiyansyah, M. Arif
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
M. Arif Ferdiyansyah 2022, Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Kedai HK Kabupaten Sumenep). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M. Si, Dosen Pembimbing II : Dadang ...
-
Artikasari, Helmi
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk iphone (studi kasus pada konsumen pengguna smartphone iphone di meteor ...
-
Kuswanti, Anitha
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini dilakukan atas dasar fenomena investasi emas logam mulia yang semakin berkembang di masyarakat. Pada penelitian ini tertuju pada generasi muda khususnya mahasiswa. Harga dan Motivasi Investasi sebagai elemen ...
-
Ghony, M. Dawud Abd.
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising secara simultan terhadap perilaku impulse buying; untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising terhadap perilaku impulse buying ...
-
Silviyanti
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Silviyanti, 2023. Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang (Studi Pada Penumpang Kapal Simba 1 Tujuan Kota Kendari –Wakatobi). Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB., ...
-
Setiawati, Erni Eris
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu mengenai pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aster Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. ...
-
Muchtar, Anisatur Rosyidah
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Febrianti, Nur Arlina
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Nur Arlina Febrianti, 2023. Pengaruh Harga, Potongan Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu Kota Batu). Dosen Pembimbing 1: Dadang Krisdianto, ...
-
Rahmadanni, M.
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. ...
-
Subangkit, Roddy
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...