Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Subject "Desain Produk"
-
Ramadan, Scyndi Davitiyan Putra
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Specs studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Putra, Riko Arviansyah Pratama
(Universitas Islam Malang, 2023-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 ...
-
Kapsir
(Universitas Islam Malang, 2021-08-06)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari desain produk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada batik tulis Canteng Koneng Sumenep.
Populasi penelitian ini adalah konsumen ...
-
Yupitasari, Mila Nia
(Universitas Islam Malang, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement terhadap Minat Beli Produk Geoff Max (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang). Teknik pengambilan sampling menggunakan ...
-
Pradana, Ferdiansah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Keputusan pembelian adalah bagaimana konsumen memutuskan alternative pilihan yang akan dipilih,serta meliputi keputusan mengenai apa yang dibeli,apakah membeli atau tidak,kapan membeli,dimana membeli,dan bagaimana cara ...
-
Ummah, Mirzatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan desain produk terhadap volume penjualan industri rumahan tas di tanggulangin kota sidoarjo. Populasi yang digunakan yaitu pengrajin ...
-
Taqiyah, Barotut
(Universitas Islam Malang, 2022-04-05)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Motor Matic Honda, populasi pada penelitian ini anggota Masyarakat Tulungagung yang ...
-
Ardiyan, Ach Hidayat
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ...