Pengaruh Digital Marketing dan Desain Produk Terhadap Volume Penjualan Industri Hasil Rumahan (Studi pada Pelaku Industri Tas di Tanggulangin Sidoarjo)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Digital Marketing dan Desain Produk Terhadap Volume Penjualan Industri Hasil Rumahan (Studi pada Pelaku Industri Tas di Tanggulangin Sidoarjo)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan desain produk terhadap volume penjualan industri rumahan tas di tanggulangin kota sidoarjo. Populasi yang digunakan yaitu pengrajin tas kludan tanggulangin sidoarjo dengan jumlah sebanyak 169 responden. Sedangkan sampel yang digunakan berjumlah sebanyak 63 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Melalui penelitian ini dapat dihasilkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Secara simultan, digital marketing dan desain produk berpengaruh positif terhadap volume penjualan industri rumahan tas di tanggulangin kota sidoarjo
Kata Kunci : Digital Marketing, Desain Produk, Volume Penjualan