Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Subject "Manajemen"
-
Sugiartik, Novi
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terjadinya perbedaan return saham pada hari Senin sampai dengan Jumat, terjadinya Monday effect dan terjadinya Weekend effect pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) ...
-
Saputra, April Riyan
(Universitas Islam Malang, 2021-03-18)
Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada ...
-
Lestari, Arista Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan ...
-
Hesri
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalilis kinerja keuangan badan usaha milik desa (BUMDES) desa kamoali di kabupaten buton selatan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif ...
-
Yuniar, Windy Tri
(Universitas Islam Malang, 2020-07-09)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara Kinerja Keuangan Perusahaan sebelum atau setelah Initial Public Offering di Bursa Efek Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Rahmawati, Yuni
(Universitas Islam Malang, 2021-03-15)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan kinerja bank syariah sebelum dan saat pandemi Covid-19. Bank syariah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bank syariah yang terdaftar di OJK. Variabel yang ...
-
Kumala, Ratna
(2021-05-01)
Tujuan penelitian ini adalah untuk membandingkan kinerja perbankan dengan metode CAMEL dan RGEC, pada Bank Umum Swasta Devisa yang Terdaftar di BEI selama tiga periode yaitu pada tahun 2017-2018 menggunakan purposive ...
-
Kensiwi, Novita
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan perceived quality secara simultan terhadap keputusan pembelian, menganalisis pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, menganalisis ...
-
Azrin, M.
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru ...
-
Dianingtyas, Mayantya
(Universitas Islam Malang, 2020-06-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kafe Om. Kopi di Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. ...
-
Rahman, Ahmad Faqih
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan di Showroom SAM Mobil Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap ...
-
Tasya, Ratma Ana
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Era globalisasi, perusahaan dituntut mampu bersaing secara global. Oleh karena itu perusahaan harus bersaing untuk meningkatkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan guna meningkatkan eksistensinya. Hal ...
-
Dinata, Fahinda Rio
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dapat digunakan pada usaha kerajinan Kendang Djimbe UD Fajar Jaya berdasarkan analisis SWOT dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah ...
-
Sa’diyah, Nur Halimatus
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Tax Avoidance, Firm Size dan Good Corporate Governance secara parsial terhadap Cost of Capital. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan subsektor makanan dan ...
-
Novitasari
(Universitas Islam Malang, 2020-07-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh indikator Ichimoku Kinko Hyo dan Moving Average Convergence Divergence terhadap pergerakan harga saham individual pada perusahaan jasa sub sektor advertising ...
-
Syafruddin, Naufal Rifqi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode ...
-
Amaliah, Nuratul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinasi Factor Struktur Modal dan Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan Studi kasus pada perusahaan makanan dan minuman. Variabel independen pada penelitian ini adalah Profitabilitas, ...
-
Ihsan, Farhan Fani
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada perbankan konvesional Indonesia periode 2015-2019. Variabel yang digunakan untuk mengukur struktur modal dalam penelitian ini ...
-
Abdillah, Faisal
(Universitas Islam Malang, 2021-02-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan Strategi Rekrutmen Anggota baru pada KNPI Banjarbaru menggunakan analisis SWOT. Dengan menggunakan KNPI Banjarbaru sebagai obyek penelitian yang dilakukan pada bulan Desember ...
-
Shihab, Jaelani Chafidz Nur
(Universitas Islam Malang, 2021-02-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi marketing mix yang efektif dalam usaha meningkatkan kinerja pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan penjualan. Lokasi penelitian di perusahaan CV. Sarjana ...