Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Subject "Media Sosial"
-
Novitasari, Kofifah Indria
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji customer service, online customer review, media sosial , dan brand image terhadap minat beli pada marketplace shopee (studi kasus mahasiswa di kota Malang). Populasi dalam penelitian ...
-
Rohani, Siti
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic ...
-
Hanif, Fairuz Dary
(Universitas Islam Malang, 2022-08-26)
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Media Sosial, Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada masa pandemic Covid-19 (Study kasus Om Kopi). Metode penelitian yang digunakan ...
-
Anggraeni, Vicky Dwi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Fenomena pandemi ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha untuk tetap mempertahankan pemasukan dan pertumbuhan ekonomi, Salah satunya Clodia Outfit dalam menjalankan usahanya. Selama pandemi covid 19 karyawan tetap di ...
-
Habibi, Muhammad Maulana
(Universitas Islam Malang, 2023-07-29)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Media Sosial, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi Lelette Sigura-gura Malang). Penelitian ini merupakan jenis ...