View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21801081446_Vicky Dwi Anggraeni.pdf (1.779Mb)
Date
2022-01-13
Author
Anggraeni, Vicky Dwi
Metadata
Show full item record
Abstract
Fenomena pandemi ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha untuk tetap mempertahankan pemasukan dan pertumbuhan ekonomi, Salah satunya Clodia Outfit dalam menjalankan usahanya. Selama pandemi covid 19 karyawan tetap di rumahkan, namun dalam hal ini tidak menjadikan clodia outfit untuk tidak menjalankan usahanya. Adapun tujuannpenelitian ini untuk menganalisis secara simultan pengaruh media sosial, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data mengunakan deskriptif yang dilakukan pada November 2021. Sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling.nUji regresi linier berganda menghasilkan terdapat pengaruh antara media sosial terhadap keputusan pembelian (sig. = 0,000). Terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian (sig = 0,000). Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian (sig = 0,000). Kesimpulan penelitiannini Media sosial, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang. Clodia Outfit harus tetap memberikan harga yang konsisten sehingga dapat meningkatkan penjualan, tetap melayani dengan baik, menciptakan atau membuat sesuatu yang beda dari yang lain yang bisa menarik perhatian konsumen, dan tetap menjaga kualitas produknya. Kata Kunci : Media Sosial, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3633
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group