Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Muhamad, Alwi
(Universitas Islam Malang, 2022-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan dan promosi terhadap minat mahasiswa menabung di bank syariah pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Parawangsa, Nuriyah Trisna
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh pengetahuan investasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap minat investasi, baik secara parsial maupun simultan (Y). Penelitian ini menggunakan desain ...
-
Khofifah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Bank Syariah adalah lembaga perbankan yang mengoperasikan usahanya dengan prinsip syariah. Terdapat perbedaan mendasar antara bank syariah dan bank konvensional, yaitu dalam bank syariah tidak menggunakan sistem bunga ...
-
Yanti, Klarisa Dwi
(Universitas Islam Malang, 2022-09-23)
Bank syariah adalah suatu lembaga keuangan yang memberikan jasa simpan pinjam kepada nasabah dengan menggunakan sistem yang sesuai dengan syariat islam. Beberapa produk di perbankan syariah secara umum hampir sama dengan ...
-
Anggraeni, Dinda Dewi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan nasabah, reliogiousity, dan lingkungan sosial terhadap minat menabung pada bank syariah pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian ...
-
Hajar, Siti
(Universitas Islam Malang, 2023-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara pengetahuan nasabah terhadap minat memilih produk Baank Syariah. Penelitian ini menggunakan studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Denpasar, ...
-
Paraswati, Dinda
(Universitas Islam Malang, 2023-07-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh pemahaman nasabah terhadap minat menabung di Bank Syariah Indonesia, dengan populasi yang terdiri dari nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Lawang. Sampel dalam ...
-
Amelia, Dayu
(Universitas Islam Malang, 2023-11-20)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena perkembangan bank syariah yang semakin pesat, menjadikan persaingan yang semakin tajam antar bank dalam merebut hati nasabah, sehingga menyediakan produk yang memiliki ...
-
Lestari, Maulidiyah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan zakat, tingkat pendapatan, religiusitas dan kepercayaan organisasi pengelola zakat terhadap minat membayar zakat di LAZ. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Pertiwi, Farida Diyan
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Tujuan dari makalah ini adalah untuk menganalisis peran kesadaran halal, menggunakan variabel yang dapat berpengaruh (determinan) dan dipengaruhi (output). Kajian dari makalah ini adalah untuk mempertimbangkan bagaimana ...
-
Annisa, Berliana Farah
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menggunakan tabungan mudharabbah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan perbankan ...
-
Maula, Moh. Hafi Nasril
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Sampel diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ...
-
Waasiah, Rifatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-19)
“Internet adalah sesuatu dari penemuan yang memiliki dampak luar biasa pada masyarakat. Perkembangan internet sangat maju saat ini dan penyebarannya juga sangat luas dan tidak terbatas. Manfaat internet tidak hanya dirasakan ...
-
Abd. Hady
(Universitas Islam Malang, 2023-04-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, keamanan dan kemudahan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Malang. Penelitian ini termasuk explanatory ...
-
Hurwardani, Dewi
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat (X) terhadap Kenyamanan (Y1) dan Tingkat Kualitas Pelayanan (Y2) pasca merger Bank Syariah Indonesia. Jenis penelitian didesain dengan penelitian korelasional. ...
-
Usman, Namira
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah, kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah terhadap penggunaan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Metode analisis yang digunakan pada ...
-
Rohma, Rizza Fauzatur
(Universitas Islam Malang, 2021-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Teknologi, Persepsi Resiko dan Handling Complaint terhadap Minat Nasabah. Alat pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Indikator ...
-
Huda, Afton Hilman
(Universitas Islam Malang, 2022-12-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi, pengetahuan, dan motivasi terhadap minat menabung di bank syariah pada mahasiswa FEB UNISMA 2018-2020. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Naqiyyah, Najlatun
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Fitur berbelanja online saat ini sangat diminati lewat marketplace ketimbang platform lainnya. Karena marketplace memiliki tingkat keamanan dan kepercayaan yang tinggi serta menyediakan banyak promo yang menarik banyak ...
-
Adhela, Makkah Nor
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sekaligus menganalisa pengaruh promosi, perilaku keuangan dan kelatahan investor terhadap minat investasi pada produk logam mulia di pegadaian syariah cabang landungsari. Jenis ...