Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Putri, Cynthia Renita
(Universitas Islam Malang, 2021-08-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli konsumen produk minuman Korean Sparkling Water Mojiso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Dalam penelitian ...
-
Apriliani, Della Rizki
(Universitas Islam Malang, 2023-07-23)
Permasalahan dalam keuasan pelanggan muncul apabila salah satu faktor tidak terpenuhi, seprti harga yang tidak sesuai dengan barang yang dijual, tidak adanya penulisan label halal dalam kemasan produk, serta kualitas ...
-
Putra, Kemal Rahardiansyah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Marketing produk halal PT.Paragon terhadap keputusan pembelian. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif ...
-
Latifa, Ainun
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli produk perawatan kulit pada generasi millenial di Kota ...
-
Islamy, Nadia Ainul
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Kemajuan teknologi yang berdampak pada pesatnya kemajuan industri perbankan dan jasa keuangan beberapa tahun terakhir, menuntut masayarakat untuk memilih perbankan yang sesuai dengan kebutuhan baik perseorangan maupun pada ...
-
Khotijah, Sitti Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)
Pemanfaatan teknologi merupakan upaya terpenting dalam mengembangkan perusahaan, termasuk dalam dunia perbankan seperti pemanfaatan aplikasi mobile banking. Salah satu permasalahan yang di alami para nasabah dalam ...
-
Wulandari, Winda Armeinita
(Universitas Islam Malang, 2021-07-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan spiritual terhadap kepemimpinan transformasional, kepuasan kerja dan kinerja manager pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Jenis penelitian ...
-
Putrawan, Alfian Ade
(Universitas Islam Malang, 2022-06-28)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemajuan teknologi dan edukasi pasar modal syariah terhadap minat masyarakat berinvestasi di pasar modal syariah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif ...
-
Fatmawati, Rina
(Universitas Islam Malang, 2023-01-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kualitas layanan, dan Islamic marketing mix terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank ...
-
Yulianawati, Rina Nur
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ...
-
Rahmadani, Nanda Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digital dalam melayani nasabah di masa pandemic covid-19. Layanan digital ...
-
Muafi, Muhammad Yafie
(Universitas Islam Malang, 2022-12-12)
Penelitian ini mencoba untuk memastikan pengaruh pengetahuan dan kepercayaan muzakki terhadap minat membayar zakat. Penduduk Kota Malang yang membayar zakat ke BAZNAS Kota Malang merupakan populasi penelitian. Purposive ...
-
Rayhani, Annisa Syonia
(Universitas Islam Malang, 2023-07-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan jasa peer to peer lending syariah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif ...
-
Muawiyah, Ulfa
(Universitas Islam Malang, 2023-05-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kenyamanan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online melalui tiktok shop dalam perspektif ekonomi Islam, dengan menggunakan metode regresi linier ...
-
Hanindiati, Putri Aurelia
(Universitas Islam Malang, 2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, omzet usaha, dan jangka waktu pengembalian terhadap kelancaran pengembalian angsuran nasabah di Bank Syariah. Jenis penelitian yang digunakan ...
-
Nisa', Khairun
(Universitas Islam Malang, 2022-09-11)
Teknologi Internet di Indonesia mengalami perkembangan yang begitu pesat dalam segala bidang. Seperti media sosial Instagram saat ini, bukan hanya sebagai media hiburan saja, namun dimanfaatkan juga sebagai media bisnis ...
-
Fauziah, Anindya
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan antara Kesadaran halal (X1), Kemudahan (X2), Prospek bisnis (X3), dan Sikap Produsen (X4) terhadap Kepatuhan ...
-
Istiqomah, Nafisah Amelia
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas bahan, desain, kenyamanan dan harga terhadap minat beli mahasiswa pada produk hijab plisket. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ...
-
Wardani, Navilah Laila
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank syariah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive ...
-
Maulidy, Iqbal Burhanuddin
(Universitas Islam Malang, 2022-07-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Malang Lawang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ...