Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Inayatulloh
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat dan keputusan pengguna simpanan lembaga keuangan syariah, metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi yang ...
-
Humayroh, Riza
(Universitas Islam Malang, 2022-02-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan frontliner, mobile banking dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia di kota malang. Penelitian ini merupakan ...
-
Sumarsono, Achmad
(Universitas Islam Malang, 2023-05-27)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi dampak dari tiga faktor, yaitu kualitas pelayanan, akses pembiayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah. Penelitian ini ...
-
Cholila
(Universitas Islam Malang, 2023-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei kuantitatif. ...
-
Astuti, Deswita Puji
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualita Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang). Pendekatan yang digunakan ...
-
Cahyani, Pinky Anjeli Kusuma
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat KCP Kota Pasuruan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank ...
-
Syamsuddin, Mohammad Aliy
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Dalam memenuhi kebutuhannya, seorang akan memilih prduk yang dapat memberikan kepuasan tertinggi yaitu respon atau tanggapan konsumen mengenai pemenuhan kebutuhan. Faktor-faktor yang menciptakan kepuasan tertinggi bagi ...
-
Fitriyah, Alfiyatul
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk minuman sari apel di desa Andonosari. Penelitian ini merupakan ...
-
Kharisma, Dinda Vega
(Universitas Islam Malang, 2022-09-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek terhadap keputusan pembelian vitamin penambah imun di era pandemic covid-19 pada masyarakat di Kecamatan Kalipare. Variabel bebas dalam ...
-
Rokhmatullaeli
(Universitas Islam Malang, 2022-07-19)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh labelisasi halal, green product, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk mie instan lemonilo bagi Mahasiswa UNISMA, UIN ,dan UMM. Populasi ...
-
Ningsih, Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel label halal, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pangan impor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ...
-
Puspita, Nuzulul Lailatul Bunga
(Universitas Islam Malang, 2023-06-22)
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Sampel penelitian diambil menggunakan rumus Lemeshow dan melibatkan 96 responden. Tujuan dari penelitian ini mengetahui ...
-
Ulfah, Rakhmah Zaskia
(Universitas Islam Malang, 2023-05-20)
Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana literasi ekonomi, literasi digital, dan pendidikan kewirausahaan berdampak pada minat 91 mahasiswa dalam berwirausaha yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya. ...
-
Fadil, Syafiuddin
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Partisipasi peran pasar modal memiliki krusial dalam kemajuan ekonomi Indonesia karena berfungsi sebagai sarana pendanaan bagi para investor yang berkeinginan untuk mengembangkan usaha mereka. Penelitian ini bertujuan untuk ...
-
Wahyudi, M. Irfan
(Universitas Islam Malang, 2023-01-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh literasi keuangan syariah dan kepercayaan santri terhadap minat menabung pada lembaga keuangan syariah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian ...
-
Puspitasari, Dicke Ratna
(Universitas Islam Malang, 2022-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan syariah dan lingkungan sosial terhadap keputusan menggunakan jasa perbankan syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ...
-
Bionita, Sabrina Rizky
(Universitas Islam Malang, 2022-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Literasi Keuangan Syariah Dan Persepsi Kepercayaan terhadap Minat Masyarakat Berdonasi di NU Care. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan ...
-
Wijaya, Vanisa Venti
(Universitas Islam Malang, 2023-04-04)
Indonesia merupakan negara yang rawan bencana alam. Donasi adalah salah satu alternatif yang dipilih masyarakat guna membantu masyarakat lain yang terkena musibah. Mahasiswa yang merupakan agen of changeadalah salah satu ...
-
Maufiroh, Hajjatul
(Universitas Islam Malang, 2023-10-04)
ABSTRAKSI
Praktik menabung merupakan hal yang lazim dalam masyarakat, memberikan alternatif bagi individu untuk menyimpan dana mereka. Fenomena ini mendorong lembaga keuangan untuk mengembangkan usaha yang berhubungan ...
-
Novianti, Irohdathul
(Universitas Islam Malang, 2023-03-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh literasi keuangan (X1), Kemudahan (X2) dan Kemajuan teknologi (X3) terhadap minat investasi baik secara parsial maupun simultan. Metode korelasional yang ...