Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Aslakhakillah, Kharizah
(Universitas Islam Malang, 2023-04-03)
Pada tahun 2022 berdasarkan data dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) kepatuhan penyampaian SPT tahunan wajib pajak mengalami penurunan sebesar 0,87%. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh religiusitas sebagai ...
-
Nurhayati
(Universitas Islam Malang, 2022-06-08)
Sistem perekonomian adalah suatu sistem yang digunakan negara untuk mengalokasikan sumber daya yang dimiliki individu maupun organisasi negara tersebut. Angka kemiskinan di Indonesia cukup tinggi sehingga perlu dilakukannya ...
-
Azzakiyyah, Siti Zaenab
(Universitas Islam Malang, 2023-05-27)
Bank Syariah merupakan salah satu Bank syariah yang memberikan layanan modal usaha. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bank Syariah, Bank Syariah hadir di tengah-tengah masyarakat yang berada di pedesaan yang ...
-
Syahfitri, Wulan
(Universitas Islam Malang, 2022-10-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Pengelolaan Sustainability wakaf Produktif Pada Minimarket Al-Khaibar III Yayasan Universitas Islam Malang. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan Kualitatif. ...
-
Masruroh, Durotin
(Universitas Islam Malang, 2021-08-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan mekanisme layanan Peer to Peer Lending di PT Ammana Fintek Syariah dan menjelaskan penerapan Fatwa DSN MUI Nomor 117/DSN-MUI/II/2018 tentang produk Peer to Peer Lending. Analisis ...
-
Sari, Sindy Merna
(Universitas Islam Malang, 2023-07-31)
Pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 sangat berdampak pada sektor UMKM. Penurunan penjualan yang dialami UMKM Malang Raya mencapai angka 77,6 persen. Melihat hal tersebut, BAZNAS Microfinance Desa hadir untuk ...
-
Novitasari, Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Badan amil zakat adalah lembaga pengelola zakat yang dibentuk oleh pemerintah, terdiri dari unsur pemerintah dan masyarakat yang bertugas menghimpun, menyalurkan, dan memanfaatkan zakat. Seperti yang dilakukan oleh Badan ...
-
Hamidah
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek POWER CRISPY Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2). Metode yang digunakan dalam penelitian ...
-
A’yun, Fidyah Qurrota
(Universitas Islam Malang, 2023-04-03)
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan pengaruh pengetahuan (X1), Prospek Bisnis (X2) dan Kesadaran Halal (X3) terhadap kepatuhan sertifikasi halal secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Anisya, Septi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Para remaja pada generasi ini merupakan mayoritas konsumen marketplace online seperti Tokopedia, hal ini marak dan digemari karena dinilai memiliki keuntungan lebih ketimbang berbelanja langsung di toko, lebih efisien waktu ...
-
Ribhah, Nailatur
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ...
-
Meilina, Novika Riski
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion dannis Industri fashion muslim terus berkembang dari tahun ke tahun ...
-
Ali, Hoiriyah
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang). Jenis ...
-
Farahdibaj, Hanna Aqilah
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)
Perkembangan dunia dalam bidang teknologi telah membawa perubahan besar yang menjadi fenomena global dalam kehidupan manusia. Revolusi 4.0 telah membawa manusia ke era kehidupan serba digital, dengan ekonomi digital menjadi ...
-
Almaarif, M. Afani
(Universitas Islam Malang, 2022-09-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh zakat mal dan sodaqoh terhadap kinerja usaha mikro kecil menengah di dusun plumpungrejo desa karangtengah kecamatan kandangan kabupaten kediri. Jenis penelitian yan digunakan ...
-
Arofani, Isma Maulaya
(Universitas Islam Malang, 2023-07-31)
Penelitian ini bertujuan sebagai analisator dan mengetahui bagaimana pengaruh digitalisasi layanan, fitur layanan, customer relationship management, dan keamanan pada masyarakat Kota Blitar pengguna mobile banking syariah. ...
-
Ula, Rahma Novita Zahrotul
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)
Perbankan sudah mulai bervolusi dengan mengembangkan layanan perbankan melalui self service technology terhadap kepuasan nasabah salah satunya yaitu mahasiswa. Self service technology berpua Automatted Teller Machine/ ATM, ...
-
Ramadhanti, Melinda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh Self Service Technology Yang meliputi Automatic Teller Machine / ATM (X1), Internet Banking (X2), Mobile Banking (X3) terhadap kepuasan mahasiswa (Y), baik ...
-
Kurniawati, Rizka
(Universitas Islam Malang, 2024-03-28)
Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Digitalisasi Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Periode Tahun 2019-2023. Pada penelitian ini digitalisasi diukur menggunakan metode dummy/scoring sedangkan profitabilitas ...
-
Hiskia, Achmad Monang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)
Berkembangnya internet membuat banyak inovasi baru yang timbul dalam segala bidang. Salah satunya di bidang ekonomi yang berupa pembelian atau belanja barang maupun jasa secara online. Perkembangan e-commerce dalam beberapa ...