Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Islamic Banking by Title
-
Sari, Sindy Merna
(Universitas Islam Malang, 2023-07-31)
Pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 sangat berdampak pada sektor UMKM. Penurunan penjualan yang dialami UMKM Malang Raya mencapai angka 77,6 persen. Melihat hal tersebut, BAZNAS Microfinance Desa hadir untuk ...
-
Novitasari, Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Badan amil zakat adalah lembaga pengelola zakat yang dibentuk oleh pemerintah, terdiri dari unsur pemerintah dan masyarakat yang bertugas menghimpun, menyalurkan, dan memanfaatkan zakat. Seperti yang dilakukan oleh Badan ...
-
Hamidah
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek POWER CRISPY Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2). Metode yang digunakan dalam penelitian ...
-
A’yun, Fidyah Qurrota
(Universitas Islam Malang, 2023-04-03)
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan pengaruh pengetahuan (X1), Prospek Bisnis (X2) dan Kesadaran Halal (X3) terhadap kepatuhan sertifikasi halal secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Anisya, Septi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Para remaja pada generasi ini merupakan mayoritas konsumen marketplace online seperti Tokopedia, hal ini marak dan digemari karena dinilai memiliki keuntungan lebih ketimbang berbelanja langsung di toko, lebih efisien waktu ...
-
Ribhah, Nailatur
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ...
-
Meilina, Novika Riski
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion dannis Industri fashion muslim terus berkembang dari tahun ke tahun ...
-
Ali, Hoiriyah
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang). Jenis ...
-
Farahdibaj, Hanna Aqilah
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)
Perkembangan dunia dalam bidang teknologi telah membawa perubahan besar yang menjadi fenomena global dalam kehidupan manusia. Revolusi 4.0 telah membawa manusia ke era kehidupan serba digital, dengan ekonomi digital menjadi ...
-
Almaarif, M. Afani
(Universitas Islam Malang, 2022-09-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh zakat mal dan sodaqoh terhadap kinerja usaha mikro kecil menengah di dusun plumpungrejo desa karangtengah kecamatan kandangan kabupaten kediri. Jenis penelitian yan digunakan ...
-
Arofani, Isma Maulaya
(Universitas Islam Malang, 2023-07-31)
Penelitian ini bertujuan sebagai analisator dan mengetahui bagaimana pengaruh digitalisasi layanan, fitur layanan, customer relationship management, dan keamanan pada masyarakat Kota Blitar pengguna mobile banking syariah. ...
-
Ula, Rahma Novita Zahrotul
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)
Perbankan sudah mulai bervolusi dengan mengembangkan layanan perbankan melalui self service technology terhadap kepuasan nasabah salah satunya yaitu mahasiswa. Self service technology berpua Automatted Teller Machine/ ATM, ...
-
Ramadhanti, Melinda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh Self Service Technology Yang meliputi Automatic Teller Machine / ATM (X1), Internet Banking (X2), Mobile Banking (X3) terhadap kepuasan mahasiswa (Y), baik ...
-
Kurniawati, Rizka
(Universitas Islam Malang, 2024-03-28)
Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Digitalisasi Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Periode Tahun 2019-2023. Pada penelitian ini digitalisasi diukur menggunakan metode dummy/scoring sedangkan profitabilitas ...
-
Hiskia, Achmad Monang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)
Berkembangnya internet membuat banyak inovasi baru yang timbul dalam segala bidang. Salah satunya di bidang ekonomi yang berupa pembelian atau belanja barang maupun jasa secara online. Perkembangan e-commerce dalam beberapa ...
-
Nisa, Miftahul Khoirun
(Universitas Islam Malang, 2022-09-05)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh empati dan pendidikan kewirausahaan terhadap minat mahasiswa untuk menjadi wirausaha sosial. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang ...
-
Sabariah
(Universitas Islam Malang, 2022-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor emosional dan faktor rasional terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Bank Umum Syariah Indonesia pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis ...
-
Badi’ah, Reni Zahrotul
(Universitas Islam Malang, 2023-03-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh gaya hidup, self-identity, halal awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow secara umum. Metode kuantitatif korelasional digunakan dalam ...
-
Kundrianingsih
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian skincare Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini ...
-
Syavira, Venisa Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan MS Glow terhadap Minat Beli Muslim Millennial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah ...