Abstract:
Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk,
promosi dan kualitas produk terhadap pembelian ulang pada mie instan indomie Studi Pada
Mahasiswa Kos Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kalimantan Tengah. Dalam
penelitian ini memiliki empat variabel yang digunakan yaitu variabel keragaman produk,
promosi, dan kualitas produk yang merupakan variabel bebas, adapun pembelian ulang
sebagai variabel terikat. Sedangkan dalam penelitian ini jumlah responden yang di ambil
sebanyak 91 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan
kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk dan kualitas produk secara simultan
berpengaruh terhadap pembelian ulang. Promosi tidak berpengaruh terhadap pembelian
ulang. Keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap pemebelian ulang, kualitas
produk berpengaruh secara parsial terhadap pembelian ulang