Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Subject "Kualitas Pelayanan"
-
Minan, Latok Iful
(Universitas Islam Malang, 2020-08-07)
Pada dasarnya loyalitas pelanggan dapat tercermin dari kebiasaan
pelanggan yang konsisten terhadap suatu produk atas jasa yang dinikmati. Banyak
perusahaan mempercayai kepuasan pelanggan sebagai jaminan keberhasilan
dikemudian ...
-
Syahraini, Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...
-
Tahsim
(Universitas Islam Malang, 2023-05-25)
Terwujudnya loyalitas pelanggan akan berdampak positif
terhadap perusahaan karena pelanggan akan terus menggunakan
jasa dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas pelanggan dapat
tumbuh disebabkan oleh kepuasan pelanggan. ...
-
Fadillah, Agnia
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)
Konsumsi makanan dan minuman merupakan komponen terbesar dalam
konsumsi rumah tangga di Garut. Kondisi ini menjadi peluang bagi pelaku
usaha kuliner untuk menciptakan keunggulan bersaing, kualitas produk, dan
store ...
-
Diana, Rosida Mei
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. ...
-
Noordi, Mia Amelia Putri
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji peran citra sekolah dalam memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih sekolah. Seluruh wali siswa SMP Islam Terpadu Al Ghazali Palangka Raya sebagai populasi ...