Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Nur Wulan Putri
dc.date.accessioned2020-11-18T02:34:25Z
dc.date.available2020-11-18T02:34:25Z
dc.date.issued2020-07-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/372
dc.description.abstractPenelitian ini digunakan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan dan Loyalitas Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Karya Giri Palma. Metode yang digunakan yaitu explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini merupakan karyawan pada PT Karya Giri Palma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pelatihan (training), pelayanan karyawan dan loyalitas kerja karyawan secara simultan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan, hal ini ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel. Variabel pelatihan (training) diketahui secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan, begitu juga dengan variabel pelayanan karyawan yang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Sedangkan variabel loyalitas kerja karyawan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Kata Kunci : Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan, Loyalitas Kerja, Produktivitas Kerja  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectPelatihan (Training)en_US
dc.subjectPelayanan Karyawanen_US
dc.subjectLoyalitas Kerjaen_US
dc.subjectProduktivitas Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Pelatihan (Training), Pelayanan Karyawan dan Loyalitas Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT Karya Giri Palma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record