Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 85 responden serta pengolahan data menggunakan program komputer SPSS. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel kepuasan pelanggan (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, harga dan promosi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan.