Pengaruh Suasana Café, Kualitas Pelayanan, dan Keanekaragaman Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di Om Ayam Sambal Ijo
Abstract
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Suasana Café, Kualitas Pelayanan, Keanekaragaman Produk terhadap Loyalitas Konsumen di Om Ayam Sambal Ijo. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Om Ayam Sambal Ijo berjumlah 88 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dimana setiap pelanggan yang pernah melakukan pembelian berulang memiliki kesempatan menjadi sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis mengunakan uji t serta uji f. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa secara parsial dan simultan variabel suasana café, kualitas pelayanan, dan keanekaragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci : Suasana Café, Kualitas Pelayanan, Keanekaragaman Produk, Loyalitas Konsumen.