Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang. Variabel yang digunakan adalah harga, inovasi, dan kualitas produk sebagai variabel bebas. Sedangkan Kepuasan Konsumen adalah variabel terikat. Populasi dalam penelitian sebanyak 150 konsumen. Cara pengambilan sampel dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: (a) Harga, Inovasi, dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang. (b) Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang. (c) Inovasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang. (d) Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di RM Cak Sur Sigura – Gura Malang.
Kata Kunci: Harga, Inovasi, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk.