View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang)

Thumbnail
View/Open
Cover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka (1.672Mb)
Date
2020-02-03
Author
Cahyono, Edi
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah tabungan sebagai veriabel intervening pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk, Cabang Malang. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah tabungan yang sering melakukan transaksi baik langsung datang ke kantor maupun hanya bertransaksi melalui mesin ATM pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk, Cabang Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dimana peneliti melakukan observasi dalam pengumpulan data, peneliti hanya mencatat data apa adanya, menganalisis dan menafsirkan data tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan judgmental sampling yaitu dengan memilih orang-orang yang terseleksi sehinggga dipandang memiliki sangkut paut yang erat dengan cirri-ciri khusus yang dimiliki sampel tersebut yang sudah diketahui sebelumnya. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengaruh secara langsung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah yaitu sebesar 0,252 dan pengaruh secara langsung kepuasan terhadap loyalitas nasabah yaitu sebesar 0,399. Adanya pengaruh secara langsung menunjukkan bahwa dengan semakin meningkatnya kualitas pelayanan maka loyalitas konsumen akan mengalami peningkatan. Hasil analisis pengaruh secara langsung dapat diketahui bahwa kepusan berpengaruh terhadap loyalitas yaitu sebesar 0,399.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/603
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group