Show simple item record

dc.contributor.authorQornabela, Reydora Husaen
dc.date.accessioned2020-11-26T04:06:45Z
dc.date.available2020-11-26T04:06:45Z
dc.date.issued2020-02-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/606
dc.description.abstractPenelitian Ini Bertujuan Untuk Menentukan Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Variabel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Keputusan Pembelian Variabel Dependent Variabel, Sedangkan Variabel Independen Adalah Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Jumlah Sampel Adalah 81 Responden. Hasil Penelitian Ini Secara Bersamaan Menyimpulkan Bahwa Ada Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Sebagian Menyimpulkan Bahwa Ada Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Pembelian. Keputusanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectQuality of Serviceen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record