Browsing UT - Agribusiness by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-10 of 10
-
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Sosial Ekonomi terhadap Pembelian Minuman Kopi di Nakoa Panjaitan Malang.
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Pembelian di Nakoa Panjaitan Malang dipengaruhi oleh faktor-faktor kunci. Menunya yang lengkap dan fasilitas terbaiknya telah menarik minat pelajar dan profesional. Tujuan umum dari penelitian ini ada dua. Pertama, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pamanjur Coffe Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-04)Kopi merupakan salah satu komoditas andalan dalam sektor perkebunan Indonesia. Peran komoditas kopi bagi perekonomian Indonesia cukup penting, baik sebagai sumber pendapatan bagi petani kopi, sumber devisa, penghasil bahan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Produk Batu Chocolate (Studi Kasus UMKM Mandiri Sukses Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-21)Usaha Mandiri Sukses merupakan salah satu UMKM yang berlokasi di Jl. Daib No.56, RT 07 RW 07, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu yang memproduksi berbagai olahan camilan (snack) oleh-oleh dari buah apel seperti ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembalian Minuman Sari Apel “Agrista” di Kota Batu (Studi Kasus di CV. Bagus Agriseta Mandiri)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-01)Kota Batu merupakan salah satu kota penghasil buah apel. Buah apel yang awalnya hanya dikonsumsi secara buah utuh, namun saat ini masyarakat bisa menikmati dengan bentuk yang berbeda seperti minuman sari apel. Dengan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Kecamatan Gandusari)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-27)Trenggalek merupakan daerah yang memproduksi keripik tempe dan menjadikannya sebagai makanan khas daerah, tempe mempunyai banyak kandungan khasiat. Inovasi tempe sangat beragam karena tempe bisa diolah menjadi makanan atau ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD.Padi Abadi Kabupaten Blitar
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)Beras merupakan bahan pangan pokok bagi sebagian besar warga di Indonesia hal ini dapat menjadikan peluang bagi pengembangan produk beras. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan dapat memunculkan suatu produk beras ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api di Pasar Terpadu Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-26)Dampak kemajuan ilmu dan teknologi berakibat pada kemajuan produsen untuk menghasilkan produk yang beraneka ragam dan selanjutnya mengarah pada kompetisi persaingan pasar yang ketat. Dalam kondisi pasar yang kompetitif, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pudak di Toko Sari Kelapa Gresik
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)Pemasaran merupakan salah satu aspek yang mendorong meningkatnya penjualan sehingga tujuan suatu bisnis atau perusahaan tercapai. Konsumen seringkali mengambil keputusan pembelian dengan melihat aspek-aspek pemasaran dari ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sayurku.Eat di CV. Berlian Jaya
(Universitas Islam Malang, 2023-11-21)Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah dan beraneka ragam terutama dalam sector pertanian yang meliputi : pertanian, perikanan, perkebunan, dan kehutanan. Pertanian memiliki ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Jeruk Keprok (Study Kasus: Di Bedengan, Desa Selorejo, Kec. Dau, Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)Pembangunan pertanian di Indonesia memegang peranan penting bagi kehidupan masyarakat terutama untuk usaha pertanian yang meliputi pangan dan holtikultura, perkebunan, peternakan serta perikanan. Pembangunan pertanian ...