Browsing UT - Management by Subject "Customer Review"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Brand Trust, Customer Review dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust, Customer Review, dan Website Quality berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian adalah warga Kota Malang ... -
Pengaruh Customer Review, Celebrity Endorse, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Thirft (Studi Kasus Konsumen pada Imarket.id)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-28)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review, celebrity endorse, brand image terhadap keputusan pembelian produk thirft pada konsumen di imarket.id, 2) Untuk mengetahui dan ... -
Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan customer review, customer rating, viral marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh customer review, customer rating, dan viral marketing terhadap keputusan ...