Browsing UT - Management by Subject "Customer Trust"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-06)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Customer Trust, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi pada Customer Shopee di Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, rating pelanggan online dan kepercayaan pelanggan online terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Populasi dalam penelitian ...