Browsing UT - Management by Subject "Customer Value"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Relationship Marketing, Customer Value, dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty (Studi pada PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 2) Mengetahui pengaruh customer value terhadap customer loyalty PT. Gadai ...