Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "celebrity endorser"
-
Wulandari, Silvia Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan celebrity endorser, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk ...
-
Sidqi, Moh.Nur Dafa
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pengguna Shopee Food studi pada konsumen mahasiswa Universitas ...
-
Fauzy, Shabilla Nur Azizah
(Universitas Islam Malang, 2022-08-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endorser terhadap minat beli Ms Glow Beauty studi kasus mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. populasi dalam penelitian ini adalah ...
-
Zulfiana, Fariska Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk Scarlett whitening studi kasus pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018-2021. populasi ...
-
Aulia, Nadhira Saffana
(Universitas Islam Malang, 2024-03-22)
Perkembangan industri saat ini sangat bergantung pada efisiensi perusahaan dan memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Perkembangan bisnis ini juga dapat diakses oleh masyarakat ...