Browsing UT - Management by Subject "loyalitas pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell Mojokerto)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Online Marketing dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Online Shop Yoya Outfit Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis online marketing, e-service quality,dan loyalitas pelanggan store online shop Yoya Outfit Malang baik secara parsial maupun bersama-sama. Populasi adalah pengikut ...