Search
Now showing items 1-10 of 108
Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Mahasiswa Kota Kediri)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel kepercayaan dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ...
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Bayu Rizky, 2022, Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Kampus UMM dan UNISMA Malang). Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rahayu ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel ...
Pengaruh dari Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Eastu Coffeebar di Wajak).
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)
Pertumbuhan cafe di Indonesia meledak dalam beberapa tahun terakhir karena peningkatan gaya hidup masyarakat yang mengarah pada gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Minuman kopi dan konsep cafe yang nyaman dan berkualitas ...
Pengaruh Harga, Content Marketing, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian di Pengguna Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis harga, content marketing dan online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian di pengguna tiktok shop. Sampel penelitian ini adalah pengguna ...
Pengaruh Brand Ambasador dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)
Tokopedia merupakan perusahaan start-up digital dalam bidang jual beli paling besar di Indonesia. Tokopedia merupakan salah satu marketplace terfavorit bagi penduduk Indonesia. Semakin populer dikalangan masyarakat, tokopedia ...
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Metode Pembayaran Cash on Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Tiktok Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Online Customer Review, Online Customer Rating dan Metode Pembayaran Cash on Delivery (COD) terhadap keputusan pembelian konsumen di Tiktok Shop dengan studi kasus ...
Analisis Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen dalam Menentukan Keputusan Berbelanja pada Pasar Tradisional di Kota Malang (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Tradisional pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ...
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. ...
Pengaruh Green Marketing, Life Style, dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Damar Coffee Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan variabel green marketing, life style dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Lokasi penelitian ini dilakukan ...