Preferensi Mahasiswi dalam Memilih Hijab
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Preferensi mahasiswi dalam memilih hijab studi kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 2.071 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh 95 mahasiswi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa, Mahasiswi cenderung memilih hijab Pasminah dengan nilai utilitas sebesar jika dibandingkan dengan empat level atribut lainnya yaitu hijab segiempat, hijab segitiga, hijab plisket, hijab syiriah, hijab khimar.
Kata kunci: Preferensi, Model Hijab, Bahan Hijab, Warna Hijab, Motif Hijab, Harga Hijab, Kualitas Hijab.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Trysky Hijab Collection (Studi Konsumen Trysky Hijab Collection di Kabupaten Karanganyar)
Humairoh, Asfira Fajar (Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Trysky Hijab Collection. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sumber data yang digunakan ... -
Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Sa’diyah, Mar’atus (Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya Collection
Ramadhani, Novarisya Putri (Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Varisya ...