Pengaruh Customer Experience, Kepercayaan, Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Hodai All You Can Eat
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan,
kepercayaan dan emosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung ke Hodai All You Can Eat Resto
dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis menggunakan analisis
regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan teknik non probability
sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
secara simultan variabel Customer Experience, Trust dan Emotional berpengaruh
signifikan terhadap Customer Satisfaction di Hodai All You Can Eat Resto. Secara parsial
variabel Customer Experience tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer
Satisfaction di Hodai All You Can Eat Resto. Sedangkan secara parsial variabel
kepercayaan dan emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di
Hodai All You Can Eat Resto.