Browsing LP - Islamic Banking by Title
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Pengaruh Hedonisme, Religiusitas, Motivasi dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada Bank Syariah Indonesia (Studi kasus Nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Lawang)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-06)Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan industri perbankan syariah, Bank Umum Syariah (BUS) bersaing ketat dalam menarik minat masyarakat untuk menabung pada bank masing-masing. Salah satu strategi yang dilakukan adalah ... -
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Muamalat dan Bank Panin Dubai Syariah (Pendekatan Rasio Keuangan 2018-2022)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan kinerja keuangan antara Bank Muamalat dan Bank Panin Dubai Syariah dalam periode laporan keuangan tahun 2018-2022, serta menilai tingkat kesehatan keduanya menggunakan metode ... -
Efektivitas Strategi Penghimpunan Dana ZIS (Zakat, Infak, Sedekah) Melalui Digital Qris di Baznas Kota Malang (Studi Kasus pada Badan Amil Zakat Nasional Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-10)Penelitian ini bertuuan untuk mengetahui dampak penggunaan digital QRIS pada penghimpunan dana ZIS (zakat, infaq, sedekah) dan untuk mengetahui efektifitas penggunaan digital QRIS dalam menghimpun dana di BAZNAS kota Malang. ... -
Pengaruh Efektivitas Pembukaan Rekening Online, Pengetahuan Prinsip Syariah dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah BSI Se-Malang Raya)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai mengetahui pengaruh efektivitas pembukaan rekening online, pengetahuan dan promosi terhadap keputusan menabung di bank syariah baik secara parsial maupun simultan. ... -
Pengaruh Islamic Branding, E-Service Quality, dan Trust Terhadap Keputusan Konsumen Berinvestasi pada Alami Peer to Peer Lending Syariah (Studi Kasus pada PT Alami Fintek Sharia)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Branding, E-Service Quality, dan Trust terhadap keputusan konsumen untuk berinvestasi pada platform peer-to-peer lending syariah. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Promosi, Citra Perusahaan, dan Religiusitas Terhadap Minat Masyarakat Memilih Produk Keuangan Syariah (Studi Kasus Nasabah BSI KCP Malang Pakis Kembar)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-07)Perkembangan perbankan syariah di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan pesat dengan peningkatan jumlah cabang bank syariah dan beragam produk perbankan syariah. Meskipun demikian, bank konvensional masih mendominasi ... -
Pengaruh Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah, dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-23)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh religiusitas, literasi keuangan syariah, dan kepercayaan masyarakat terhadap keputusan menjadi nasabah. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif korelasional ... -
Pengembangan UMKM Melalui Fintech Syariah di Tengah Wabah Covid-19 (Studi Kasus UMKM pengguna aplikasi Alami Fintek Sharia di Kab Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Covid 19 memberikan dampak untuk pelaku umkm dengan mengalami penurunan perekonomian. Lembaga keuangan yang mendukung perkembangan selama mengalami pandemi covid-19 adalah fintech syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah ...