Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-02-05Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)Sohib
2020-08-05Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Consina Store Dinoyo Kota Malang)Kumala, Octavia Dwi
2021-01-21Dampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang)-
2021-02-16Pengaruh Harga, Suasana Toko, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ritel Wakaf Produktif Mini Market Al-Khaibar)Nurmaulidiyah
2021-03-18Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)Saputra, April Riyan
2021-08-24Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)Masykuri, Ahmad Amirudin
2022-06-18Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Equal CafeRamdani, Eka Pitri
2022-07-22Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Geprek Kak Rose di Kota MalangSodikin
2022-07-29Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Literasi Nusantara Abadi GrupSaputro, Waras Widodo
2022-02-22Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)Andini, Dea Adinda Putri