Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 94 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-02-03Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )Ardiansyah, Edi
2022-01-19Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo)Amatullah, Nida Aulia
2022-02-21Pengaruh Harga, Daya Tarik Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Emina (Studi Mahasiswi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)Tiana, Lia
2022-02-22Pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Msglow di Arjowilangun Kalipare Malang Jawa TimurWulandari, Devia Nicken
2022-01-29Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)Ardiansyah
2022-02-24Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)Yulia, Maera
2022-02-19Pengaruh Harga, Kualitas Makanan, dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rumah Kindai Masakan Banjar di MalangMelinia, Yulinda Putri
2022-02-10Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)Kusumaningrum, Silvia
2022-02-22Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)Andini, Dea Adinda Putri
2022-03-07Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-GresikAslinda