Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 52 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-06Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)Hidayat, Gading
2020-07-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)Meidiansyah, Muhamad Yuma
2020-08-04Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)Fairuz, Alief Amanullah
2020-08-08Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung TulungagungSetiawan, Agus
2020-06-22Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kafe OM.KOPI di Kota Malang)Dianingtyas, Mayantya
2021-01-02Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Herbal HPAI di Kecamatan Poncokusumo)Nukha, Zakiya Ulin
2020-12-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)Harnady, Fandi Agub
2021-07-02Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)Farid, Ali Muhammad
2021-03-22Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)Kumalasari, Pradiska Tri
2021-06-17Pengaruh Kualitas Produk Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Penelitian pada Konsumen Bandung Super Model Malang)Setiawan, Ridha Luthfi