Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 21 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-05Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)Zuhriyah, Khilmatuz
2020-07-09Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second MalangRismalasari
2020-08-06Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)Hidayat, Gading
2020-07-28Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)Saputro, Arif Agung
2020-08-06Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)Sa’diyah, Mar’atus
2020-08-04Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Showroom UD. Hikmah Motor Group Malang)Fairuz, Alief Amanullah
2020-08-08Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung TulungagungSetiawan, Agus
2020-08-04Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Cyber Mall Malang (Studi Kasus pada Konsumen Cyber Mall Malang)Zamroni
2020-06-22Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Kafe OM.KOPI di Kota Malang)Dianingtyas, Mayantya
2020-08-08Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen HP Smartphone Oppo di Alibaba Cell Malang)Kensiwi, Novita