UNISMA Repository: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 11569
-
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Berbantuan Ispring Quizmaker pada Materi Teorema Pythagoras untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Reflektif Siswa Kelas VIII
(Universitas Islam Malang, 2024-06-29)Kemampuan berpikir reflektif adalah aspek esensial dalam menyelesaikan masalah, terutama dalam bidang matematika. Namun pendekatan konvensional di sekolah seringkali kurang interaktif yang menyebabkan siswa menjadi pasif. ... -
Pengaruh Kemampuan Kerja, Disiplin, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Adi Putro Wirasejati
(Universitas Islam Malang, 2024-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kemampuan Kerja, Disiplin dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Adiputro Wirasejati di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Advertising Appeal, Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, word of Mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, ... -
Efektivitas Teaching At The Right Level Approach untuk Mengukur Kemampuan Penalaran dan Self-Confidence Peserta Didik Kelas VII Materi Perbandingan Senilai dan Berbalik Nilai
(Universitas Islam Malang, 2024-06-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) mengetahui perbedaan kemampuan penalaran matematis peserta didik dengan yang diberi dan tidak diberi perlakukan Teaching at The Right Level (TaRL) approach pada materi perbandingan ... -
Pengaruh Insentif, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Trisakti Purwosari Makmur Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2024-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "pengaruh insentif, lingkungan kerja, disiplin kerja, dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Trisakti Purwosari Makmur Pasuruan". Penelitian ini menggunakan metode ... -
Pengaruh Ketahanan Bisnis, Kompetensi Kewirausahaan Dan Kapabilitas Keuangan Terhadap Kinerja Bisnis UMKM (Studi Keuangan Pada UMKM Nasabah PT FIFGROUP)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ketahanan Bisnis, Kompetensi Kewirausahaan dan Kapabilitas Keuangan Terhadap Kinerja Bisnis pada UMKM Nasabah PT FIFGROUP. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM ... -
Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malang. ... -
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, Jenjang Karir Terhadap Kinerja Karyawan PT MBK Ventura di Wilayah Malang Utara
(Universitas Islam Malang, 2024-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Jenjang Karir Terhadap Kinerja Karyawan PT. MBK Ventura di Wilayah Malang Utara. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Buah Merek Fiona
(Universitas Islam Malang, 2024-11-02)This research aims to determine "the influence of promotion through social media and price on purchasing decisions for Fiona brand fruit chips". This research uses quantitative research methods using a questionnaire with ... -
Pengaruh Foreign Direct Invesment, Nilai Inflasi, Stabilitas Politik Terhadap Neraca Dagang di Indonesia Tahun 2019 - 2023
(Universitas Islam Malang, 2024-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh foreign direct investment, nilai inflasi, stabilitas politik terhadap neraca dagang di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah rasio neraca perdagangan yang terdaftar ... -
Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z Di Kecamatan Sidoarjo
(Universitas Islam Malang, 2024-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z di Kecamatan Sidoarjo”. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Berlangganan Pada Netflix
(Universitas Islam Malang, 2024-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan berlangganan pada Netflix (studi kasus di kota Malang). Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Event Pariwisata, Digital Marketing, Harga , Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Pantai Watukarung Kabupaten Pacitan
(Universitas Islam Malang, 2024-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Event Pariwisata, Digital Marketing, Harga, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Pantai Watukarung Kabupaten Pacitan. ... -
Pengaruh Waktu Operasional, Kualitas Layanan, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pembeli Toko Kelontong Madura Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Waktu Operasional, Kualitas Pelayanan, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pembeli Toko Kelontong. Penelitian ini menggunakan metode deskripsi ... -
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Security Terhadap Customer Satisfaction Pengguna E-Wallet Dana Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Angkatan 2020-2023
(Universitas Islam Malang, 2024-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, dan perceived security terhadap customer satisfaction pengguna e-wallet Dana pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Digital Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Men
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linear ... -
Pengaruh Marketing Strategy, Sistem Informasi Geografis, Dan Digitalisasi Terhadap Peningkatan Daya Saing
(Universitas Islam Malang, 2024-07-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, system informasi geografis (GIS), dan digitalisasi dalam meningkatkan daya saing bisnis, dengan studi kasus pada kedai ONOFF. Strategi pemasaran yang ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan E-WOM (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Merché
(Universitas Islam Malang, 2024-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand awareness dan e-wom (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian Merché pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Metode ... -
Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pengelolaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Tamansatriyan Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Akuntabilitas Transparansi Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pengelolaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Tamansatriyan Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang”. Jenis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Warkop Langgano Mojoagung Kabupaten Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-27)Saat ini ketatnya persaingan yang ada menyebabkan munculnya kompetisi para pelaku bisnis yang satu dengan pelaku bisnis lainnya dalam mencapai kesuksesan. Salah satu bisnis yang banyak diminati dimasa sekarang adalah bisnis ...