UNISMA Repository: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 11569
-
Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy Dan Emotional Desire Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Studio 24
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Bisnis kafe di Indonesia berkembang pesat dan memiliki potensi besar meskipun persaingan ketat, karena minat yang terus meningkat terhadap kopi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, ... -
Pengaruh Kerjasama Tim, Motivasi Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Rekammedis Rsud Dr. Haryoto Lumajang
(Universitas Islam Malang, 2024-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kerjasama Tim, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Rekammedis di RSUD Dr. Haryoto Lumajang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Shegoo
(Universitas Islam Malang, 2024-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Shegoo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tahapan ... -
Pengaruh Karakteristik Individu, Komunikasi, Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pegawai Bidang 1 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh karakteristik individu, komunikasi, dan kerjasama tim terhadap kinerja pegawai. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ... -
Pengaruh Product Quality, Harga Dan Brand Ambasador Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian sepatu specs di Kota Malang. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, penelitian ini ... -
Pengaruh Nilai Tukar Rupiah Dan Suku Bunga Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Di Bursa Efek Indonesia (Studi Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-01)Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak nilai tukar rupiah dan suku bunga yang diumumkan sendiri terhadap IHSG. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan kerangka penjelasan. ... -
Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, Dan Kualitas Pesan Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Youtube Gojek Versi Gojek Paling Hemat
(Universitas Islam Malang, 2024-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan terhadap efektivitas iklan youtube Gojek versi Gojek Paling Hemat. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Harga Dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri (Studi Kasus Konsumen Home Industri Makanan Di Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Pacitan)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Harga dan Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Home Industri pada konsumen Home Industri Makanan di Desa Ketanggung, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten ... -
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada UMKM Degan Jelly QUEEN di Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-26)Penelitian ini bertujuan untuk manganalisis dan menjelaskan pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada UMKM Degan Jelly QUEEN di Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, ... -
Pengaruh Keseimbangan Kerja, Lingkungan Kerja Dan Dukungan Manajerial Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Dalam Industri Jasa (Studi Pada Karyawan Travel di Pacitan)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Keseimbangan Kerja, Dukungan Manajerial terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dalam Indsutri Jasa (Studi pada Karyawan Travel di Pacitan). Populasi dalam ... -
Pengaruh Online Customer Rating, Online Customer Review, Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee
(Universitas Islam Malang, 2024-07-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer rating, online customer review , dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen di marketplace Shopee. Penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Sosial Media Marketing, Guerilla Marketing, Ulasan Influencer & E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela
(Universitas Islam Malang, 2024-08-13)Sepatu Ventela berawal dari sebuah pabrik sepatu vulkanisir yang didirikan sejak tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat. Sepatu Ventela mulai diperkenalkan pada tahun 2017 oleh William Ventela. Dalam upayanya untuk memberikan ... -
Pengaruh E-Wom, Variety Seeking, Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Swiching Mahasiswi Universitas Islam Malang Yang Berpindah Merek Ke Wardah
(Universitas Islam Malang, 2024-07-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Elektronik Word of Mouth (E-WOM), Variety Seeking, dan Kualitas Produk terhadap perilaku Brand Switching pada mahasiswi Universitas Islam Malang yang beralih ke produk ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love Dan e-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Love, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ... -
Pengaruh Promosi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Arfa
(Universitas Islam Malang, 2024-11-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial promosi, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian Kebab Arfa. Jenis penelitian yang yang dilakukan menggunakan ... -
Penerapan Konsep Kepemimpinan Islam Ala Rasulullah Saw. Pada Bisnis Cafe
(Universitas Islam Malang, 2024-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana model kepemimpinan ala Rasulullah SAW. dan bagaimana penerapan konsep kepemimpinan Islam di Lafayette Coffee & Eatery. Metode penelitian yang digunakan adalah metode ... -
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Otella Drink
(Universitas Islam Malang, 2024-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pomosi, Harga, dan Kualitas Prosuk secara simultan maupun parsial Terhadap Minat beli Produk Otella Drink. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dan menggunakan ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Malang, 2024-09-13)Tujuan dilakukan penelitian ini guna untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap brand loyalty dimediasi brand trust pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2020 Universitas Islam Malang pengguna produk ... -
Pengaruh Daya Tarik Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung di Agrowisata Telaga Madiredo
(Universitas Islam Malang, 2024-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik dan media sosial berpengaruh terhadap keputusan wisatawan untuk berkunjung ke Agrowisata Danau Madiredo yang terletak di Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Pada Situs Jual Beli Online Lazada Di Sma Negeri 1 Kraksaan Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2024-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan E-wom Terhadap Minat Beli Pada Situs Jual Beli Online Lazada di Probolinggo (Studi Pada SMA Negeri 1 Kraksan). Penelitian ini ...