Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
UT - Management
Recent Submissions
-
Ibnusura, Esska
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Price Perception, Product Variation dan Online Customer Experience terhadap E-Customer Loyalty pada mahasiswa pengguna aplikasi online shop di Universitas Islam ...
-
Ardyansyah, Muhammad Tyas Fariskal
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan studi kasus mahasiswa Universitas ...
-
Apriwanti, Dwi
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh karakteristik individu, karakteristik pekerjaan dan karakteristik orgnisasi terhadap variabel kepuasan kerja pegawai studi kasus pada Kantor Kecamatan ...
-
Ramdany, Kalfin
(Universitas Islam Malang, 2023-08-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan transaksi, online customer review dan rating terhadap minat beli. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. sampel pada penelitian ini sebanyak 68 ...
-
Ediningsih, Firda
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Saat ini banyak remaja yang sering membeli barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena adanya ketertarikan terhadap suatu produk fashion dengan model terbaru secara online melalui media sosial. Fenomena ini bisa menjadi ...
-
Alitakupenda, Dwitaria
(Universitas Islam Malang, 2024-03-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan jasa transportasi online Gojek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ...
-
Putri, Fiona Hananto
(Universitas Islam Malang, 2024-02-27)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga tiket, dan kualitas film terhadap minat beli penonton Bioskop Movimax Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan Movimax Dinoyo, Mall Dinoyo Lt. ...
-
Kamtari, Gita Ade
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepemimpinan Islami dan budaya religiusitas terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Sidogiri Mitra Utama. ...
-
Santoso, Moh Budi
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel ...
-
Syahputra, Arya Septya
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Financial Socialization, Financial Knowlegde dan Financial Behavior terhadap Financial Well-Being pada Ibu Rumah Tangga desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Metode ...
-
Angely, Mely
(Universitas Islam Malang, 2024-03-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Lokasi penelitian ini yaitu dengan menyebarluaskan ...
-
Balgista, Tiara Wildana
(Universitas Islam Malang, 2024-03-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesenangan berbelanja, persepsi harga, dan pembelian impulsif terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee Live. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, ...
-
Prasetya, Effendi Handi
(Universitas Islam Malang, 2024-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh flash sale, online customer review, serta gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian produk UMKM ERIGO pada marketplace Shopee. Pendekatan penelitian ...
-
Aulia, Nadhira Saffana
(Universitas Islam Malang, 2024-03-22)
Perkembangan industri saat ini sangat bergantung pada efisiensi perusahaan dan memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Perkembangan bisnis ini juga dapat diakses oleh masyarakat ...
-
Damayanti, Dwi Putri Al Vina
(Universitas Islam Malang, 2024-03-15)
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa di kota malang. Variabel yang digunakan dalam ...
-
Listi, Ike Ratna
(Universitas Islam Malang, 2024-04-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen UD Setia Makmur Malang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian ...
-
Septiani, Linda
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ...
-
Prihartini, Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ...
-
Andry
(Universitas Islam Malang, 2021-10-26)
Penelitian ini membahas tentang pentingnya peran sumber daya manusia dalam keberlangsungan suatu perusahaan, khususnya pada Rumah Sakit Islam Malang. Kehadiran dan kualitas sumber daya manusia mempunyai pengaruh yang ...
-
Irawati, Yeni
(Universitas Islam Malang, 2024-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja pengurus studi pada HMJ-M FEB UNISMA priode 2023-2024. Penentuan sampel dalam penelitian ...
View more