Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Afifah, Zumrotul
(Universitas Islam Malang, 2020-11-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor internal dan faktor
eksternal terhadap minat berwirausaha. Objek penelitian ini adalah mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang khususnya ...
-
Sugiartik, Novi
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terjadinya perbedaan return saham pada hari Senin sampai dengan Jumat, terjadinya Monday effect dan terjadinya Weekend effect pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) ...
-
Fadhoil Mz, Achmad
(Universitas Islam Malang, 2021-02-03)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
penerapan metode Capital Asset Pricing Modeling (CAPM) dalam penentuan
pilihan investasi pada saham perbankan selama masa pandemi Covid-19, serta
memilah ...
-
Ahmad, Nurzakiah
(Universitas Islam Malang, 2023-03-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh brand image, brand trust, dan brand ambassador terhadap minat beli pada platform digital shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam ...
-
Saputra, April Riyan
(Universitas Islam Malang, 2021-03-18)
Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada ...
-
Sumantri, Alif Sholahudin
(Universitas Islam Malang, 2022-12-09)
Penelitian studi peristiwa bertujuan untuk menganalis peristiwa internasional dan dampaknya terhadap pasar modal Indonesia. Peristiwa yang diteliti yaitu pengumuman kenaikan suku bunga yang dilakukan oleh bank sentral ...
-
Al Irfani, Agus Sa’dan
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ...
-
Nurmaulida, Titian
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis faktor faktor yang mempengaruhi nilai informasi pelaporan keuangan daerah. Indikator variabel Nilai Informasi Laporan Keuangan, Kualitas Sumber Daya Manusia, Teknologi ...
-
Prihartini, Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2024-03-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga, terhadap keputusan pembelian smartphone merek vivo dengan studi kasus pada konsumen Meteor Cell Kota ...
-
Lestari, Arista Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan ...
-
Lestari, Arita Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh ...
-
Mahmudiana, Nur Riv’atul Fadila
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Dampak Set Peluang Investasi terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Data diperoleh melalui ...
-
Setiaji, Wahyu
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) terhadap minat beli Smartphone Iphone pada pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan ...
-
Kurniansyah, Moh Khairuddin
(Universitas Islam Malang, 2022-09-16)
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui hal-hal mempunyai dampak terhadap ketidaktepatan waktu pada pengerjaan audit dalam bidang organisasi sektor manufaktur tercantum di BEI. Penelitian ini dikategorikan sebagai ...
-
Enidiawati, Vivin
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor-faktor
fundamental ( Net Profit Margin, Liquidity Ratio, Debt to Equity Ratio, Price
Earning Ratio, Price to Book Value, Earning Per Share) serta Risiko ...
-
Rezeki, Rovita Tri
(Universitas Islam Malang, 2021-12-08)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis perusahaan yang mengalami financial distress. Analisis financial distress dalam penelitian ini menggunakan tiga model prediksi, yaitu Model Altman Modifikasi Z-Score, ...
-
Putri, Angelina Ayu Kharisa
(Universitas Islam Malang, 2022-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jenis media promosi dan keragaman harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal via online. Penelitian ini termasuk jenis explanatory research dengan pendekatan ...
-
Ilham, Siti Sara
(Universitas Islam Malang, 2021-10-28)
Perbankan adalah salah satu sektor yang cukup besar perkembangannya di Indonesia. Pada dasarnya, perbankan adalah inti dari sistem keuangan setiap negara karena sektor perbankan menjadi salah satu dasar untuk mempertahankan ...
-
Hesri
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalilis kinerja keuangan badan usaha milik desa (BUMDES) desa kamoali di kabupaten buton selatan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif ...
-
Mafaza, Sahdan
(Universitas Islam Malang, 2023-08-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami situasi kinerja finansial
dalam sektor industri tembakau yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama
rentang waktu 2019-2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan ...