View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Dampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malang

Thumbnail
View/Open
S1_EKONOMI DAN BISNIS_MANAJEMEN_21701081062_ EVI RAHAYU Perpus.pdf (1.724Mb)
Date
2021-03-10
Author
Rahayu, Evi
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis path. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel diperoleh 48 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel terdapat pengaruh signifikan dan positif. Sedangkan hasil uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan hp iphone.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1792
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group