View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Study Kasus Pada Pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_MANAJEMEN_21600101033_AHMAD AMIRUDIN MASYKURI.pdf (1.350Mb)
Date
2021-08-24
Author
Masykuri, Ahmad Amirudin
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 78 responden yang merupakan pelanggan Kedai Sarijan Coffee Jl. Simpang Gajayana No 69 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan haraga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2943
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group