Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas pada Pengguna Shopeefood di FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2017
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dari populasi sebanyak 60 orang, sampel yang digunakan adalah sebanyak 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality secara simultan berpengaruh signifinakan terhadap Loyalitas. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Brand Awareness semakin baik maka Loyalitas akan meningkat. Brand Association berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Brand Association semakin baik maka Loyalitas akan meningkat. .Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Perceived Quality semakin baik maka Loyalitas akan meningkat.
Kata Kunci :Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Loyalitas.