Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Izmy, Fahmi Faizal
dc.date.accessioned 2022-07-04T03:22:35Z
dc.date.available 2022-07-04T03:22:35Z
dc.date.issued 2022-02-17
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4079
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Shopping Lifestye dan Fashion involvement terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Dengan menggunakan populasi seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang), diambil 96 jawaban responden dijadikan sebagai populasi. Menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode purposive sampling menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu oleh peneliti Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Shopping Lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Fashion involvement tidak berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion involvement dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Shopping Lifestyle en_US
dc.subject Fashion involvement en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account