Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Faizal, Achmad
(Universitas Islam Malang, 2023-11-18)
Penelitian ini dibuat dengan tujuan yakni salah satu syarat untuk memenuhi kelulusan dan yang kedua untuk mengetahui pengaruh Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Jenis ...
-
Ferdiyansyah, M. Arif
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
M. Arif Ferdiyansyah 2022, Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Kedai HK Kabupaten Sumenep). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M. Si, Dosen Pembimbing II : Dadang ...
-
Artikasari, Helmi
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk iphone (studi kasus pada konsumen pengguna smartphone iphone di meteor ...
-
Kuswanti, Anitha
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)
Penelitian ini dilakukan atas dasar fenomena investasi emas logam mulia yang semakin berkembang di masyarakat. Pada penelitian ini tertuju pada generasi muda khususnya mahasiswa. Harga dan Motivasi Investasi sebagai elemen ...
-
Ghony, M. Dawud Abd.
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising secara simultan terhadap perilaku impulse buying; untuk mengetahui pengaruh harga dan visual merchandising terhadap perilaku impulse buying ...
-
Silviyanti
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)
Silviyanti, 2023. Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang (Studi Pada Penumpang Kapal Simba 1 Tujuan Kota Kendari –Wakatobi). Dosen Pembimbing I : Daris Zunaida, S.AB., ...
-
Setiawati, Erni Eris
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu mengenai pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aster Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. ...
-
Muchtar, Anisatur Rosyidah
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan ...
-
Febrianti, Nur Arlina
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Nur Arlina Febrianti, 2023. Pengaruh Harga, Potongan Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada E-commerce Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu Kota Batu). Dosen Pembimbing 1: Dadang Krisdianto, ...
-
Rahmadanni, M.
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. ...
-
Subangkit, Roddy
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...
-
Pratiwi, Ajeng
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk
kopi internasional terhadap kepuasan ...
-
Ashari, Salma Ivalukitesvara
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian GP Semeru Coffee. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah kesioner, observasi, dan ...
-
Neovita, Fachryzatul Fifid
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh human relation, lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Putri, Prathita Amanda
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Investasi menjadi salah satu faktor penting dalam pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu negara. Banyak dari masyarakat yang mulai tertarik pada instrumen investasi seperti saham yang menjadi salah satu bentuk investasi ...
-
Afrilia, Kharisma
(Universitas Islam Malang, 2023-09-21)
Pasar modal di Indonesia sepanjang tahun 2022, telah berhasil menorehkan beberapa pencapaian yang positif. Hal itu tercermin mulai dari pertumbuhan indeks saham hingga jumlah investor pasar modal. Reksadana merupakan salah ...
-
Mashabi, Ahmadi Taufiq Ahmad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui inovasi produk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Putri, Nur Indahyani Anggita
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
Burger Kane adalah usaha yang bergerak di bidang makanan dalam bentuk
usaha franchise. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh antara inovasi produk, word of mouth, mobile marketing
terhadap ...
-
Qumairoh, Elky Ulfa
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi terhadap kinerja driver, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) ...
-
Hartatik, Sinta Budi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Peningkatan kinerja tenaga penjualan dipengaruhi oleh kompetensi yang
dimiliki oleh tenaga penjualan dalam melakukan kegiatan menjualnya. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interpersonal skill dan ...