Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Business Administration by Title
-
Rahmadanni, M.
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Penelitian ini dilakukan karena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online di situs Traveloka.com. ...
-
Subangkit, Roddy
(Universitas Islam Malang, 2022-01-18)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling ...
-
Pratiwi, Ajeng
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini akan dilakukan di Excelso Coffee Mall Olympic Garden Malang. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, produk kopi lokal dan produk
kopi internasional terhadap kepuasan ...
-
Ashari, Salma Ivalukitesvara
(Universitas Islam Malang, 2022-12-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian GP Semeru Coffee. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah kesioner, observasi, dan ...
-
Neovita, Fachryzatul Fifid
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh human relation, lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Putri, Prathita Amanda
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Investasi menjadi salah satu faktor penting dalam pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu negara. Banyak dari masyarakat yang mulai tertarik pada instrumen investasi seperti saham yang menjadi salah satu bentuk investasi ...
-
Afrilia, Kharisma
(Universitas Islam Malang, 2023-09-21)
Pasar modal di Indonesia sepanjang tahun 2022, telah berhasil menorehkan beberapa pencapaian yang positif. Hal itu tercermin mulai dari pertumbuhan indeks saham hingga jumlah investor pasar modal. Reksadana merupakan salah ...
-
Mashabi, Ahmadi Taufiq Ahmad
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui inovasi produk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel ...
-
Putri, Nur Indahyani Anggita
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
Burger Kane adalah usaha yang bergerak di bidang makanan dalam bentuk
usaha franchise. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh antara inovasi produk, word of mouth, mobile marketing
terhadap ...
-
Qumairoh, Elky Ulfa
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh insentif dan motivasi terhadap kinerja driver, untuk mengetahui kontribusi naik turunnya variabel bebas (X) ...
-
Hartatik, Sinta Budi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Peningkatan kinerja tenaga penjualan dipengaruhi oleh kompetensi yang
dimiliki oleh tenaga penjualan dalam melakukan kegiatan menjualnya. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interpersonal skill dan ...
-
Tias, Tri Wahyuning
(Universitas Islam Malang, 2020-04-16)
Penelitian ini dilakukan karena seiring dengan munculnya perusahaan jasa
dibidang transportasi khususnya Grab, yang membuat masyarakat semakin
banyak yang menjadikannya sebagai mata pencaharian. Munculnya Grab juga
memberikan ...
-
Maziyah, Nazilatul
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan
dan kemanfaatan teknologi informasi terhadap minat beli pada E-commerce.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna teknologi
informasi ...
-
Zuhro, Nadia Chotimatuz
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, pengalaman, dan kepercayaan konsumen terhadap minat penggunaan ulang E-Money. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ...
-
Zuhdi, Herman
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)
Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif guna menentukan seberapa besar dampak motivasi kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan. Data dikumpulkan melalui kuesioner, yang memiliki 85 peserta. Analisis datanya ...
-
Allamin, Robi
(Universitas Islam Malang, 2022-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dimasa pandemi covid 19 yang ada di sebuah Intansi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang. Metode ...
-
Amatullah, Octafia Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada Aster Kosmetik Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...
-
Widadah, Sofiatul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ...
-
Sapitri, Rini
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial keselamatan terhadap kinerja karyawan, kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh secara simultan antara keselamatan dan kesehatan kerja karyawan ...
-
Putri, Dea Melati
(Universitas Islam Malang, 2021-07-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 51 responden. Metode penelitian yang digunakan ...