Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswi di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Fatila, Atasya Noor
dc.date.accessioned 2022-08-01T02:37:48Z
dc.date.available 2022-08-01T02:37:48Z
dc.date.issued 2022-01-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4438
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi di Kota Malang. Pada penelitian ini jenis penelitian yang diterapkan adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi di Kota Malang yang berasal dari 2 PTN dan 2 PTS terbesar di Kota Malang yaitu Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 75 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Untuk menganalisis data pada penelitian ini digunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikoliniearitas, heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi adjusted R2. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan melalui uji instrumen F (simultan) dan instrumen t (parsial). Seluruh pengujian dilakukan menggunakan alat bantu SPSS 2020. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, social media marketing dan online customer review secara bersma-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Brand ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli. Kata kunci: brand ambassador, social media marketing, online customer review, minat beli, Scarlett Whitening en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject social media marketing en_US
dc.subject online customer review en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.subject Scarlett Whitening en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi pada Mahasiswi di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account