Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Shihab, Jaelani Chafidz Nur
(Universitas Islam Malang, 2021-02-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi marketing mix yang efektif dalam usaha meningkatkan kinerja pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan penjualan. Lokasi penelitian di perusahaan CV. Sarjana ...
-
Utama, Dio Alif
(Universitas Islam Malang, 2022-08-05)
Unit Majalah Tebuireng merupakan salah satu dari Sub-unit Penerbitan Tebuireng yang berorientasi non-profit. Pelatihan dan motivasi kerja yang diakui menjadi faktor penting dalam meningkatkan produktivitas kinerja anggota ...
-
Rohmaniya, Alfi Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelatihan, motivasi, kompensasi dan kinerja karyawan dan untuk menganalisis pelatihan, motivasi, kompensasi pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian ini ...
-
Sakeh, Annisa Syafitrah
(Universitas Islam Malang, 2022-06-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai pengaruh Pemanfaatan Barang Milik Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan. Penelitian ini dilakukan ...
-
Zulmida, Emma Sukma
(Universitas Islam Malang, 2022-03-08)
Upaya pemerintah dalam rangka menjaga keberlangsungan usaha yang sekaligus menyelamatkan perekonomian nasional dengan melaksanakan berbagai program kebijakan sosial ekonomi salah satunya kebijakan insentif pajak yang ...
-
Baihaki, Ahmad Wanto
(Universitas Islam Malang, 2022-08-15)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh Financial Income dan Financial Knowledge terhadap Financial Behavior karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research. Lokasi penelitian ...
-
Ardiansyah, Yongki Dwi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pendidikan kewirausahaan, keterampilan, dan motivasi serta pengaruhnya terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah 84 ...
-
Mervian, Silvia Artha
(Universitas Islam Malang, 2021-10-01)
Tujuan dari peneliatan ini adalah : 1) Untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem bagi hasil Simpanan Mudharabah hijrah 2) Untuk mengetahui bagaimana faktor yang mempengaruhi besar kecilnya bagi hasil dalam penerapan ...
-
Hamidah
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek POWER CRISPY Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2). Metode yang digunakan dalam penelitian ...
-
Hartutik, Prima Anggraeni
(Universitas Islam Malang, 2020-02-22)
Terjadinya krisis multidimensi khususnya krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada pertengahan tahun 1997, menimbulkan konsep Good Corporate Governance. Sebagai dampak dari krisis tersebut ialah mengakibatkan banyaknya ...
-
Rahayu, Sri
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Metode Activity Based Management (ABM) merupakan salah satu metode pengelolaan aktivitas yang ditujukan untuk meningkatkan nilai pelanggan dan mendapatkan laba. ABM sebagai suatu konsep guna mengetahui bahwa bila perusahaan ...
-
Amelia, Dewi
(Universitas Islam Malang, 2023-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan standar akuntansi Entitas Mikro,Kecil dan Menengah (SAK-EMKM) dalam penyajian laporan keuangan pada UMKM Toko Permen Lolipop di kecamatan lowokwaru. Metode penelitian ...
-
Alaydrus, Ahmad Habib
(Universitas Islam Malang, 2022-02-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam mempertahankan usaha pada Toko Bunga Ibin Menganto di masa pandemi COVID-19 menggunakan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) yang bisa diterapkan pada ...
-
Saputra, Yunias Ade
(Universitas Islam Malang, 2022-05-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, kompensasi dan kepuasaan kerja terhadap kinerja karyawan Studi Pada Hotel Kusuma Agrowisata Kota Batu, Jawa Timur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ...
-
Safira, Zahra Sari
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand ambassador, Discount dan Review produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...
-
Wulandari, Rika
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition of Economy melalui Kepercayaan Bank Terhadap Kualitas Kredit pada nasabah Bank BRI Unit Tanjungrejo Malang. Jumlah sampel ...
-
Ramadan, Scyndi Davitiyan Putra
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Specs studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Satria, Riski Bagus
(Universitas Islam Malang, 2022-05-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo.
Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah ...
-
Tristanti, Puspita Rahma
(Universitas Islam Malang, 2021-10-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada indogrosir Malang.Penelitian ini merupakan jenis penelitian ...
-
Triani, Fida
(Universitas Islam Malang, 2021-08-06)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Intellectual Capital (IC) dan pengaruhnya terhadap return saham masa depan perusahaan manufaktur, Kualitas Audit (KA) terhadap return saham masa depan perusahaan manufaktur, ...