Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Subject "Digital Marketing"
-
Zahroh, Nafi`atuz
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
Penelitian ini menganalisis secara deskriptif kualitatif Evaluasi Penerapan Digital marketing sebagai solusi peningkatan penjualan UMKM sarijan cofee malang di masa pandemi covid 19. Metode pengumpulan data yang digunakan ...
-
Ummah, Mirzatul
(Universitas Islam Malang, 2022-07-13)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan desain produk terhadap volume penjualan industri rumahan tas di tanggulangin kota sidoarjo. Populasi yang digunakan yaitu pengrajin ...
-
Olivia, Milda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Kondisi Negara Indonesia saat ini mengalami krisis yang cukup mengkhawatirkan. Munculnya covid 19 yang ramai diberbagai belahan dunia menyebabkan dampak negatif diberbagai sektor negara. Salah satunya yaitu dibidang ...
-
Kamalia, Amalia Rohmatul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-17)
Penelitian ini dilakukan Bykris Beauty berada di Dusun Bahudan RT.04 RW. 02 Desa Wuluh Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan ...
-
Sauqi, Ataka
(Universitas Islam Malang, 2023-02-04)
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, dunia bisnis mengalami perkembangan pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan kualitas yang ditawarkan dengan harga ...
-
Jaya, Gebbril Oktavia
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, self service technology, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Mega Syariah Kota Malang. Dalam penelitian ini ...
-
Mirdzan, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2023-06-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa UNISMA Angkatan 2019. Jenis penelitian ini yaitu penelitian ...
-
Rokima, Faizatul
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh digital marketing, word of mouth dan customer experience terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu mahasiswa ...
-
Mahfudi
(Universitas Islam Malang, 2023-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan digital marketing terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang ...
-
Mahmuda, Rochmatul
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self service technology, service quality dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan shopeefood. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer ...